You cannot copy content of this page

Prospecting dan List Building

Money on the list, uang ada di dalam komunitas. Salah satu rahasia kesuksesan seorang pemasar, baik itu marketing asuransi, marketing MLM, atau marketing produk dan jasa konvensional sekalipun, ada pada daftar nama yang dimilikinya. Semakin banyak daftar nama yang dimilikinya, semakin besar kemungkinan terjadinya penjualan barang dan jasa yang ia pasarkan.

[freemember]

[sponsor data=”nama”] mungkin bertanya-tanya bagaimana para pemasar online mampu meraih begitu banyak pembeli dan mendapatkan begitu banyak komisi hanya dalam waktu beberapa hari saja.

[sponsor data=”nama”] mungkin tak habis pikir, bagaimana kontes affiliasi yang diadakan hanya beberapa hari saja mampu membuat seseorang mendapatkan pembeli dengan begitu cepat.
Jawabnya adalah karena mereka MEMILIKI LIST.

List Email dalam bisnis online adalah asset yang sangat berharga. Tak jarang banyak pebisnis mengeluarkan modal besar hanya agar mendapatkan data list email yang banyak.

[sponsor data=”nama”] juga dapat seperti mereka asal anda fokus dulu membangun list di awal-awal berbisnis online. Jangan sampai promosi anda sia-sia, keluar uang jutaan rupiah untuk hasil yang tak seberapa. Dengan membangun list yang besar, anda bisa mendapatkan penghasilan berkali-kali untuk list yang sama. Jangan sia-siakan uang anda, bangun list sekarang dan nikmatilah hasilnya saat list tersebut tumbuh dengan indahnya.
Langkah membuat daftar nama

Catat semua nama dan nomor telepon dari seluruh orang-orang yang anda kenal dan anda ingat tanpa analisis apakah dia akan tertarik atau tidak dengan produk dan jasa kita, yang penting arsipkan saja. Gunakan buku khusus yang bisa anda akses kapan saja saat dibutuhkan.

Catat nama-nama dan nomor telepon

List dari akun sosial media

list no HP

list pin BB

Rapikan catatan telepon dalam buku catatan, file, dan phonebook smartphone anda

List Building dengan Autoresponder

Optimalkan saja web replika ini.