BERAPA RUPIAH UANG YANG ANDA HABISKAN SETIAP BULAN UNTUK BELI BENSIN?

Bensin merupakan kebutuhan pokok masyarakat sehari-hari. Seandainya uang yang kita keluarkan secara rutin untuk beli bensin ini bisa kita hemat, bukan cuma hemat, tapi anda juga bisa menambah penghasilan. Apakah anda MAU? 

Berikut ini adalah bebarapa hal yang bisa kita lakukan agar bahan bakar kendaraan kita lebih efisien.

Masalahnya adalah, mayoritas pengguna mobil dan motor belum menggunakan bensin yang sesuai dengan rekomendasi seperti yang tertera pada tabel di bawah ini…

Mayoritas pemilik mobil dan motor memilih untuk menggunakan bensin yang harganya paling murah. Bukankah begitu?
Jika ingin performa mesin kendaraan optimal, lebih hemat BBM, serta lebih ramah lingkungan, upgrade bensin RON 90 anda hingga sesuai dengan bensin rekomendasi tersebut, dengan menggunakan produk HI-OCTAN

Produk Peningkat Kualitas BBM Karya Anak Bangsa

Apa Saja Manfaat HI-OCTAN Bagi Anda?

TENAGA/POWER

Dengan bahan bakar yang lebih optimal, Mobil dan motor Anda terasa lebih bertenaga. Bahkan, dengan Produk Ini… Anda Bisa menikmati Dahsyatnya Kekuatan Bensin Termahal & Terbaik di SPBU!B Meskipun hanya dengan isi RON 90 Biasa!

TENAGA/POWER

Dengan semakin bersihnya gas buangan dari knalpot kendaraan Anda, lingkungan hidup semakin nyaman. Ambil peran serta aktif menjaga dan memelihara lingkungan hidup kita.

HEMAT BBM

Dengan bahan bakar yang lebih optimal dan sesuai dengan spesifikasi mesin, mobil dan motor anda bisa hemat 20% hingga 50%

MESIN BERSIH TERAWAT

HI-OCTAN mengikat dan menghilangkan kerak-kerak mesin yang disebabkan bensin kurang berkualitas yang kurang sesuai dengan spesifikasi mesin yang pernah anda pakai sebelumnya.

SPEED / AKSELERASI

KInerja mesin lebih optimal membuat speed dan akselerasi lebih terasa dan mesin lebih responsif

Bahkan Anda Bisa Menikmati Bensin Racing Yang Biasa Digunakan Mobil & Motor Berkecepatan Tinggi Yang Berlari Di Sirkuit

EXTRA INCOME

HI-OCTAN memberikan Anda extra-income. Dengan membeli produk HI-OCTAN melalui situs ini, Anda otomatis terdaftar sebagai affiliate kami. Anda bisa segera memulai usaha anda tanpa stock produk, tanpa ribet mengurus packing dan shipping. Anda tinggal sebarkan link affiliate Anda. Setiap ada orang yang membeli lewat link affiliate Anda tersebut, Anda langsung dapat komisi.

Kilas Balik Sejarah Riset dan Pengembangan Produk

Review Pembeli

Frasciscus Cahyadi - Pengusaha dan importir produk otomotif (motor sport), alumni California Superbike School of America

“HI-OCTAN ini BAGUS! Saya selalu mengatakan yang BAGUS itu BAGUS, yang jelek itu jelek. Saya sudah mencoba ke motor saya sendiri, pada saat saya kehabisan bensin oktan 95, di luar kota pada saat touring. Biasanya kalau diisi bensin biasa, berbunyi klek.. klek.. klek.. berarti ada masalah detonasinya. Tapi setelah saya coba dengan produk ini, ternyata suara klek..klek..klek itu tidak ada, hilang! Ini kenyataan, bukan dibuat-buat! Uang bukan segalanya buat saya, tapi kejujuran adalah yang paling penting. Saya sudah mencoba buatan luar, yang mengklaim bahwa bisa menaikan angka oktan sekian, tapi ternyata kurang bagus dan harganya mahal. Berbeda dengan produk ini. Yang jelas produk ini benar-benar BAGUS!”

Ating Tjitradjaya - Manager Operasional Perusahaan Garmen

“Saya pribadi menggunakan Hi-Octan pada Toyota NAV1 dan 2 Toyota Agya (Manual dan Matic) secara rutin. Saya juga menggunakan Power Diesel untuk armada ekspedisi pabrik saya untuk rute rutin Bandung Garut. Sopir-sopir truk saya mengakui perbedaan yang significant antara sebelum dan sesudah menggunakan Hi-Cester. Selain getaran dan suara mesin jauh lebih halus, mesin lebih responsif, juga temperatur yang lebih bersahabat, dingin dan tidak terlalu cepat panas. Tanjakan yang biasanya harus gigi 2 – 3 sekarang jadi kuat gigi 4. di samping itu juga memberikan penghematan pemakaian solar yang cukup significant.”

Angga Satria -Wiraswasta

Semenjak saya memakai HI OCTAN di mobil avanza saya, suara mesin jadi jauh lebih halus, dan tenaga.. WOW! jauh lebih nendang. Apalagi jika dipakai untuk perjalanan yang jauh terasa sekali hematnya. Jika dihitung-hitung, dengan memakai sebotol kecil HI-OCTAN  ini, saya bisa menghemat pengeluaran untuk bahan bakar sampai 300-500 ribu dari dana yang seharusnya saya keluarkan per bulannya. Dan jangka panjang, bisa menghemat biaya untuk perawatan mobil tahunan. Sangat-sangat bagus digunakan untuk para keluarga menengah Indonesia yang ingin merencanakan keuangannya dan menghemat pengeluaran dari bahan bakar per bulannya. Karya anak bangsa yg benar-benar revolusioner

Suprapto - Pengusaha bengkel. Mantan Head Instructor Daihatsu Astra Jawa Barat (1987 – 2002)

Saya merasakan setelah memakai Hi Octan sangat LUAR BIASA. Khususnya untuk kendaraan yang seharusnya menggunakan bensin Ron 92, sangat terasa perubahannya kalau memakai HI-OCTAN. Dari suara mesin, respon mesin, semuanya sangat baik sekali setelah menggunakan produk ini. Dan rata-rata konsumen saya merasa PUAS, Bahan bakarpun menjadi HEMAT. Sekalipun tidak memakai lagi, suara mesin menjadi sangat berbeda, lebih padu, dibandingkan yang awal sebelum memakai produk ini

TANYA JAWAB

Hi-Octan itu apa?

RACING POWER MACHIN (RPM)  merupakan aditif bensin padat yang ditambahkan langsung pada bensin di tangki kendaraan. Produk ini merupakan hasil riset dari Kang Hedy Ardenia Octaviano, Alumni ITB, Direktur Utama CV Energi Selaras Alam. Didistribusikan secara khusus oleh PT Natural Nusantara (NASA).

Racing Power Machine (RPM) terbuat dari bahan-bahan organik, RPM merupakan aditif yang aman bagi manusia dan lingkungan apabila secara tidak sengaja terbuang ke alam. Di samping itu, Racing Power Machine merupakan formula yang didesain sedemikian rupa sehingga mampu untuk menghasilkan standar bensin berkualitas racing pada semua jenis kendaraan berbahan bakar bensin.

Kenapa saya harus menggunakan Hi-Octan?

Anda tidak harus menggunakan RPM. Tetapi jika motor atau mobil anda yang seharusnya diisi Pertamax Plus atau Pertamax 98, anda isi dengan Pertalite RON 90, berarti anda PERLU menggunakan produk ini agar kinerja mesin anda menjadi optimal.

Aturan pakainya bagaimana?

Hi-Octan Liquid dikemas dalam botol 10 ml. Dosis 1 ml per liter untuk kenaikan 5 RON

Berbasis Pertalite (RON 90)      :

  • 8 liter RON 90 + 1 ml  Hi-Octan  =  RON  92,5     CR   9,4 : 1  s/d  10,0 : 1
  • 4 liter RON 90 + 1 ml Hi-Octan =  RON  95        CR 10,1 : 1  s/d  10,7 : 1
  • 3 liter RON 90 + 1 ml Hi-Octan  =  RON  97        CR 10,8 : 1  s/d  11,4 : 1
  • 2 liter RON 90 + 1 ml RPM =  RON 100       CR 11,5 : 1  s/d  12,1 : 1

Dosis praktis untuk pemakai mobil :

  • 1 botol Hi-Octan +  80 liter Petalite = RON 92
  • 1 botol Hi-Octan + 40 liter Pertalite = RON 95
  • 1 botol Hi-Octan + 30 liter Pertalite = RON 97
  • 1 botol Hi-Octan + 20 liter Pertalite = RON 100

Dosis praktis untuk pemakai motor :

  • 3 tetes per liter Pertalite = RON 92
  • 5 tetes per liter Pertalite = RON 95
  • 7 tetes per liter Pertalite = RON 97

Apa efek samping jika dosis saya berlebihan?

Lebih baik sesuai dosis saja. Jika dosisnya berlebih, malah kurang nyaman, biasanya bensinnya malah cenderung lebih boros

Apa efek sampingnya jika dosisnya kurang?

Lebih baik sedikit kurang daripada dosisnya berlebihan. Tetap lebih enak daripada sama sekali tidak pakai RPM.

Saya sudah menggunakan RON 92, apakah saya masih perlu menggunakan RPM?

Jika mobil atau motor anda membutuhkan bensin RON 95 ke atas, berarti anda masih membutuhkan produk ini, aturan pakainya adalah :

  • 8 liter RON 92 + 1 pil  RPM =  RON 94,5      CR 10,1 : 1  s/d  10,7 : 1
  • 4 liter RON 92 + 1 pil  RPM =  RON 97         CR 10,8 : 1  s/d  11,4 : 1
  • 3 liter RON 92 + 1 pil  RPM =  RON 99         CR 11,4 : 1  s/d  12,0 : 1
  • 2 liter RON 92 + 1 pil  RPM =  RON 102       CR 12,2 : 1  s/d  12,7 : 1

Apakah RPM ini bisa saya pakai untuk mesin diesel?

RPM yang ini, khusus untuk bensin. Ada RPM lain yang khusus untuk Diesel. Karakteristik bahan bakar bensin dan diesel tidak sama. Itu sebabnya produknya dibuat berbeda

Apakah RPM aman untuk mesin saya?

Tentu saja aman. Lihat track recordnya, produk ini sudah melalui riset dan pengembangan lebih dari 10 tahun.

Apakah bisa untuk mesin 2 tak?

Tidak peduli mesin tersebut adalah mesin lama atau baru, 2 tak atau 4 tak, mesin turbo ataupun bukan, hal yang harus diperhatikan hanyalah kesesuaian antara nilai kompresi mesin dengan nilai RON. Kalau kompresi mesinnya mensyaratkan nilai RON tertentu, maka harus digunakan/dibuat bensin dengan nilai RON tersebut. Kalau memang dibutuhkan, maka Hi-Octan 111 Bio bisa digunakan agar nilai RON pada bensin tersebut bisa disesuaikan dengan kebutuhan mesin tersebut.

Apakah saya boleh ikut memasarkan Hi-Octan?

Tentu saja, itu hak anda sebagai customer group Hi-Octan yang membeli dari website ini. Anda otomatis terdaftar sebagai dropshipper affiliate. 

Apa kelebihan Hi-Octan dibanding produk sejenis yang ada di pasaran?

  • Mudah digunakan.
  • Cocok untuk semua jenis mesin.
  • Terbuat dari 100% bahan organik.
  • Teknologi nya selalu update sesuai dengan produk BBM yang tersedia (Hi Octan dan Hi Cester telah mencapai versi 5.3).
    Melalui proses riset dan pengujian lebih dari 10 tahun.
  • Teruji pada laboratorium rujukan nasional seperti Pertrolab, SysLab, dan lainnya dengan hasil baik.

Care your engine, save the earth, save our legacy.