ULTIMATE HI-CESTER BIO

 

cester-bio copy

Ultimate Hi-Cester BI0 merupakan penyempurnaan total dari produk Hi-Cester yang beredar sebelumnya. Salah satu nilai tambahnya adalah dosisnya yang semakin ekonomis dan efisien. Cukup tambahkan 1 ml Ultimate Hi-Cester Bio pada tiap 5 liter solar biasa yang anda pakai, dan rasakan peningkatan performa kendaraan Diesel anda.

Produk ini merupakan Generasi Ketiga dari keluarga HI-CESTER. Didesai khusus dengan kandungan bahan baku bio dalam produknya. Kandungan bahan baku bio tidak disertakan pada Generasi Pertama maupun Generasi Kedua dan baru mulai digunakan pada Generasi Ketiga.

Kelebihan dari bahan bio pada HI-CESTER (yang merupakan campuran dari beberapa minyak atsiri) adalah merupakan campuran pada bahan bakar diesel yang mampu untuk meningkatkan nilai Cetane, nilai Kinetic Value, melumasi ruang bakar mesin, dan mereduksi emisi gas buang.

Hal ini berbeda pada bahan bakar bensin yang lebih tipis dari bahan bakar diesel, penggunaan satu atau campuran beberapa minyak atsiri, hampir selalu menghasilkan kerak pada ruang mesin karena minyak atsiri tersebut tidak dapat terbakar sempurna di ruang bakar mesin.

Generasi Ketiga HI-CESTER dimulai dari produk HI-CESTER BIOMIX (HI-CESTER Level 3.0) yang dirilis berbarengan dengan Generasi Keempat HI-OCTAN. HI-CESTER BIOMIX merupakan varian dari HI-CESTER yang mencampurkan antara penggunaan kimia sintetis dan bahan bio (yang berbasis Citrunella dan Ester). Pencampuran  (Mix) antara kimia sintetis dan bahan bio menghasilkan kemampuan aditif bahan bakar diesel yang sangat optimal untuk peningkatan kualitas bahan bakar diesel, diantaranya  :

  • Meningkatkan Nilai Cetane Number (CN) dan Kinetic Value (KV, kualitas dan distribusi energi ledak bahan bakar diesel untuk menghasilkan energi gerak maksimum pada kendaraan)
  • Melumasi mesin
  • Mengurangi zat-zat yang dapat mengoksidasi logam pada ruang bakar mesin
  • Mengurangi emisi gas buang secara signifikan.

Walaupun HI-CESTER BIOMIX memiliki kualitas yang sangat mumpuni, tapi penyempurnaan masih terus berlanjut. Riset terus dilanjutkan dengan misi untuk menghasilkan varian baru yang memiliki kualitas minimal setara dengan HI-CESTER BIOMIX tetapi berbasis seluruhnya bahan baku bio. Riset dilakukan secara bersama-sama antara HI-OCTAN dan HI-CESTER untuk menghasilkan aditif bahan bakar yang murni berbasis bio dengan kualitas terbaik.

 

HI-CESTER BIO, HI-CESTER LEVEL 3.10

Dengan izin Allah SWT, melalui riset yang berkesinambungan, akhirnya pengembangan HI-CESTER menggunakan murni bahan-bahan bio berhasil terwujud. Varian ini, adalah HI-CESTER level 3.10 dan merupakan pengembangan dari HI-CESTER level 3.0 (HI-CESTER BIOMIX). Varian terbaru ini kami beri nama HI-CESTER BIO.

Sebagai pengembangan dari HI-CESTER BIOMIX, HI-CESTER BIO memiliki karakteristik yang hampir sama dengan HI-CESTER BIOMIX. Kelebihan HI-CESTER BIO adalah varian ini terbuat sepenuhnya dari bahan bio, sehingga aman bagi lingkungan dan bagi manusia. HI-CESTER BIO juga mampu mereduksi emisi gas buang kendaraan 60-80%. Di samping itu HI-CESTER BIO memiliki konsentrasi yang lebih pekat sehingga penggunaannya sangat irit. Sebagai perbandingan dosis HI-CESTER BIO adalah 1 ml/5 liter, jauh lebih irit dari HI-CESTER BIOMIX yang memiliki dosis  1 ml/2 liter bahan bakar diesel.

Berbicara tentang dosis, hasil riset membuktikan bahwa dosis 1 ml/5 liter adalah dosis tertinggi agar suatu aditif bahan bakar diesel masih dapat memiliki keseimbangan fungsi-fungsi optimal. Menciptakan aditif yang lebih pekat dari itu akan mengurangi secara signifikan dua fungsi dari aditif tersebut, yaitu fungsi pelumasan mesin dan fungsi mereduksi emisi gas buang. Mesin akan menjadi lebih kering sehingga relatif lebih panas dan mudah tergerus sementara emisi gas buang menjadi lebih kotor. Atas dasar itulah HI-CESTER BIO dibuat dengan dosis tertinggi yang masih optimum, yaitu 1 ml/5 liter bahan bakar diesel.

 

KARAKTERISTIK HI-CESTER BIO

Secara singkat, karakteristik HI-CESTER BIO adalah sebagai berikut  :

  • Digunakan untuk meningkatkan kualitas bahan bakar diesel biasa atau semi-super menjadi kualitas super
  • Menggunakan 100% bahan-bahan bio tanpa menggunakan bahan kimia sintetis
  • Menghasilkan performa kendaraan secara maksimal (Kendaraan lebih bertenaga, suara mesin lebih halus, getaran mesin lebih halus, berkendara lebih nyaman)
  • Perawatan mesin kendaraan yang lebih baik (membersihkan kerak pada mesin dan tangki, suhu mesin yang lebih dingin, umur layan kendaraan yang lebih lama)
  • Emisi gas buang yang direduksi antara 60% – 80%
  • Mudah, aman dan nyaman dalam pengaplikasian oleh pengguna/user
  • Memiliki bau yang aman dan nyaman bagi manusia, tidak mudah terbakar, tidak mudah menguap dan tidak menghasilkan gas sehingga aman dan nyaman dalam penyimpanan oleh pengguna/user
  • Mudah untuk didistribusikan
  • Memiliki konsentrasi yang pekat sehingga irit dalam penggunaan dan biaya.

PERHATIAN !

Dalam Penyimpanan, HI-CESTER BIO tetap tidak boleh langsung terkena sinar matahari dalam jangka waktu lama, karena dapat menguraikan unsur-unsur bio yang terkandung di dalamnya dan mengakibatkan menurunnya kualitas HI-CESTER BIO.

Untuk Pemesanan Produk, Hubungi :

Kang Iwan
085793267111