Hi Octan 111 Racing : Ultimate Power!

HI-OCTAN 111 RACING adalah The Best Quality Product dari HI-OCTAN 111 Family sebelum bertransformasi menjadi Hi-Octan 111 Bio Racing Formula. Produk ini didesain khusus untuk meningkatkan nilai oktan (RON = Research Octane Number) hingga bisa menembus angka 115. Komunitas pemakainya menyebutnya dengan istilah Hi-Octan Racing. 

Ada dua jenis packaging Hi-Octan 111 Racing yang beredar di pasaran. Kemasan awal dari Hi-Octan 111 Racing adalah sebagai berikut :

Kemudian, distribusi produk ini diambil oleh N3W-Vision, kemasan diperbaiki menjadi :

Jika difungsikan secara optimal, HI-OCTAN RACING sangat cocok digunakan untuk kendaraan-kendaraan yang didesain khusus untuk kecepatan tinggi, termasuk kendaraan-kendaraan yang digunakan di arena balapan (Race).

Dengan dosis yang lebih hemat dan konsentrat dari Hi-Octan 111 Neo, additif ini pun sangat cocok untuk kendaraan-kendaraan biasa yang digunakan sehari-hari untuk Agan dan Sista yang membutuhkan kepuasan lebih dalam berkendaraan. Dari segi kualitas bahan pun, produk ini sudah terbukti dan teruji lebih baik dan lebih stabil dari adiknya yang bernama Hi-Octan 111 Neo.

HI-OCTAN RACING cocok digunakan sebagai additif bagi bensin Premium beroktan 88 hingga Pertamax Plus beroktan 95 sebagai basis bahan bakarnya. Sesuaikan dosisnya dengan SPESIFIKASI MESIN yang sesuai agar performa mobil dan motor agan lebih optimal.

Misalnya, untuk Toyota Avanza dengan kompresi 11,0 : 1 yang kebutuhan bensinnya RON 97, jika diisi Premium 88, campurkan 1,5 ml / liter, tapi jika sudah diisi Pertamax 92, cukup campurkan 1 ml / liter saja.

Manfaat bensin berkualitas tinggi yg dihasilkan dengan penambahan Additif HI-OCTAN RACING :

  • Mobil dan motor terasa lebih bertenaga
  • Akselerasi lansung terasa
  • Hemat bensin 30 – 50%, sudah banyak dibuktikan banyak pemakai
  • Polusi asap kendaraan jauh berkurang
  • Mesin lebih terawat, tentu saja jadi lebih irit biaya perawatan

Inilah pedoman penggunaan HI-OCTAN RACING, mulai dari mobil dan motor harian hingga yang sering membutuhkan BENSOL untuk balapan :

Hi Octan 111 Racing - Dosis Cara Penggunaan

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *