HI-CESTER BIOMIX

HI-CESTER BIOMIX adalah pengembangan lebih lanjut dari HI-CESTER dan HI-CESTER TRIDENT. Berbeda dengan HI-CESTER yang berbasis hidrokarbon murni, produk ini menggunakan campuran bahan hidrokarbon dan minyak atsiri yang karakteristik rantai karbonnya sangat mirip dengan solar.

HI-CESTER BIOMIX adalah aditif solar yang terbuat dari bahan campuran antara bahan-bahan kimia dan bahan-bahan organik Citrunella dan Ester (CESTER=Citrunella-Ester) yang dicampur dengan hidrokarbon dan turunannya, HI-CESTER BIOMIX adalah aditif solar yang mampu untuk menghasilkan solar berkualitas dari solar biasa.

HI-CESTER BIOMIX memiliki keunggulan mampu untuk mengubah solar biasa menjadi solar berkualitas yang sesuai dengan Kriteria Tetapan untuk solar berkualitas. Penggunaannya akan menghasilkan proses pembakaran yang jauh lebih sempurna pada mesin diesel sehingga menghasilkan power yang lebih baik, penghematan pada penggunaan solar, perawatan mesin yang lebih baik dan gas buangan yang lebih bersih sehingga turut melestarikan lingkungan tempat kita hidup.


Keunggulan HI-CESTER BIOMIX :

  • Dibandingkan dengan HI-CESER dan HI-CESTER TRIDENT, HI-CESTER BIOMIX memiliki konsentrasi 2 kali lebih tinggi sehingga cukup dibutuhkan 1/2 ml per liter. Dosis yang sangat irit tapi tetap mudah untuk diaplikasikan pada setiap jenis mesin maupun kendaraan berbasis diesel.
  • Keunggulan yang lain adalah, HI-CESTER BIOMIX yang dicampur pada solar biasa, menghasilkan proses pembakaran yang lebih dingin dibandingkan dengan pendahulunya. Karakteristik ini sangat cocok digunakan pada semua jenis mesin diesel dan memiliki keunggulan lebih apabila digunakan pada mesin-mesin dengan rentang waktu hidup yang lama (18 jam keatas). Proses pembakaran yang lebih dingin menghasilkan penghematan pada penggunaan bahan bakar solar dan umur layan mesin yang lebih lama.
  • Menaikan Indeks Cetane lebih besar dibanding HI-CESTER pendahulunya. Dengan demikian, produk ini akan lebih efektif pada penggunaan mesin-mesin diesel di wilayah dengan temperatur udara yang lebih dingin.
  • Menghasilkan gas buangan yang lebih bersih lagi, sehingga HI-CESTER BIOMIX sangat ramah lingkungan.

Bagi para pengguna solar-solar jenis lain pun, BIOMIX POWER DIESEL masih tetap meningkatkan Kinetik Value dan Karakteristik Pendukung walaupun dengan peningkatan yang lebih kecil.

Penggunaan BIOMIX POWER DIESEL yang terus menerus akan menghasilkan mesin / kendaraan yang :

  • Menghasilkan emisi gas buang yang sangat sedikit mengeluarkan asap hitam
  • Menghasilkan emisi gas buang yang ramah bagi manusia dan lingkungan
  • Bersuara dan bergetar jauh lebih halus
  • Lebih hemat bahan bakar
  • Mesin yang bersih dari kerak dan lumpur mesin
  • Memiliki umur layan yang lebih lama.

Dosis pemakaian : 0,5 ml untuk tiap liter solar. 

Produk Hi-Cester Biomix kini sudah ditingkatkan kualitasnya menjadi Hi-Cester Bio 3.10 – The Ultimate Power Diesel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *