Fors Booster : Hi-Octan Special Edition!

Fors Booster adalah Hi-Octan Red yang direbranding untuk distribusi khusus 3ForS. Produk ini sempat menimbulkan kontroversi karena banyaknya persamaan narasi dengan Hi-Octan yang lebih dulu beredar. Fors Booster Diesel adalah rebranding dari produk Hi-Cester, sedangkan Fors Booster ZX yang menjadi produk premium dari Fors Booster, adalah rebranding dari Hi-Octan 111 Racing.


Narasi Fors Booster Product Knowledge

Bensin, agaknya sudah bukan merupakan hal yang baru untuk kita. Merupakan satu dari dua jenis BBM yang digunakan secara umum di Indonesia untuk mobil dan motor, dan memang merupakan BBM terbanyak yang digunakan oleh kendaraan di negeri tercinta ini. Terdapat 3 (Tiga) jenis bensin yang diperjualbelikan, yaitu : Premium (Nilai Oktan 88), Pertamax (Nilai Oktan 92) dan Pertamax Plus (Nilai Oktan 95).

Hampir semua kendaraan yang berbasis bensin, kurang lebih 10 tahun terakhir ini, dirancang untuk menggunakan bensin dengan Nilai Oktan minimal 92. Beberapa keuntungan menggunakan bensin yang beroktan tinggi (Nilai Oktan 92 dan 95) adalah :

  • Mengoptimalkan proses pembakaran pada mesin dan anti-knocking
  • Mengurangi Emisi Gas CO (Karbon Monoksida)
  • Merawat Mesin Lebih Baik

Penggunaan bahan bakar minyak (BBM) yang tidak sesuai (biasanya lebih rendah) – bisa mengakibatkan mobil knocking (ngelitik). Jika terus dibiarkan maka kecenderungannya mesin akan panas. Rasio kompresi mesin dan setingan waktu pengapian (timing) – harus sesuai dengan BBM dengan oktan yang seharusnya supaya knocking tidak terjadi, sehingga mesin tidak cepat panas.

Diluar hal tersebut, FORS BOOSTER sudah dicoba di berbagai jenis mobil mobil keluaran tahun muda sampai tahun yang sudah tua, selagi tidak ada masalah di Radiatornya maka temperature sangat stabil, bahkan untuk di geber jarak jauh sekalipun.

Dengan menambah biaya hanya +/- Rp. 500 (untuk penambahan 1-2 ml HI Octan) pada tiap liter bensin premium yang anda gunakan, anda bisa menghemat hingga jutaan rupiah per tahun!!

Produk ini dirancang untuk meningkatkan kualitas bahan bakar anda secara INSTAN dan EFISIEN!, Hanya 1 ml per 1 liter BBM merubah Octan bensin Premium kita (Octan 88) menjadi Octan 92 (Pertamax) atau 2 ml utk 1 liter, untuk menjadi Octan 95-(Pertamax Pluss). Untuk Solar menjadi Solar DEX.

Manfaat FORS BOOSTER :

  • Meningkatkan Tenaga/Power Mesin – Langsung Terasa
  • Meningkatkan Tarikan/Akselerasi Mesin – Langsung Terasa
  • MENGHEMAT bahan bakar (Lebih irit 30%-40%, dengan pola mengemudi yang benar dan konstan)
  • MENGURANGI emisi gas CO
  • MENGOPTIMALKAN proses pembakaran mesin dan anti knocking
  • MERAWAT mesin lebih BAIK – menghemat biaya perawatan
  • SUARA & GETARAN mesin Lebih Halus
  • USIA Mesin Awet – hemat biaya investasi

Sudah Diteliti di

  • LEMIGAS JAKARTA terbukti LULUS UJI Lolos uji RON & MON
  • PT Petrolab Jakarta Lab terpercaya untuk uji aditif BBM)
  • Lolos Uji DYNOTEST (Uji Kinerja Mesin)

Bahkan di awal distribusinya, Fors Booster mengedit langsung beberapa testimoni Hi-Octan :

Sumber : http://agen3forsindonesia.blogspot.co.id/2013/12/agen-fors-booster-resmi-melayani.html

Testimony di atas sama persis dengan testimony di website Fuel Revolution Team Hi-Octan berikut :

hi-octan-testimoni-dari-website-furete

Setelah kurang lebih 3 bulan lebih berjalan, komunitas Fors Booster saat itu mulai tumbuh membesar dan berhasil mengumpulkan cukup banyak testimony, inilah beberapa diantaranya :

Seiring dengan berjalannya waktu, sayang sekali, perusahaan 3forS sendiri bubar karena masalah internal manajemen. Setelah itu, supply produk Fors Booster pun dihentikan dan produksi produk Fors Booster dengan sendirinya menjadi diskontinyu.


Meskipun demikian, Riset dan Pengembangan produk Hi-Octan terus berlanjut hingga disempurkan menjadi Hi-Octan 111 Bio Racing Formula.

jual-hi-octan

Order Produk Terbaru Hi-Octan Melalui :

Kang Iwan
085793267111
ridwansoleh@rocketmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *