You cannot copy content of this page

MAU HEMAT BBM 30 - 50%

BIO1 RACING adalah produk berkelas yang melalui penelitian selama lebih dari 10 tahun dan telah diuji kehandalannya baik melalui laboratorium-laboratorium uji ternama seperti Lemigas dan PetroLab serta uji performa kendaraan lewat dynotest, maupun pengujian langsung pada ribuan kendaraan selama beberapa tahun (semuanya diuji dengan menggunakan standar yang ketat).

Penghemat BBM BIO1 Racing

BIO1 Racing adalah zat additif yang dirancang khusus untuk meningkatkan Oktan / RON (Research Octan Number) Bahan Bakar Minyak. ECO Racing digunakan sebagai aditif khusus Premium, Pertalite dan Pertamax.

Premium oktan 88 bisa menjadi 93 setara dengan Pertamax, Pertalite oktan 90 menjadi 95 setara dengan Pertamax Plus dan Pertamax oktan 92 bisa menjadi 97 setara dengan Shell V-Power.

BIO1 Racing Motor

Tanpa BIO1 Racing :

Isi Full Tank 4 liter = 4 ltr x Rp 7.800 = Rp 31.200,-

Dengan BIO1 Racing :

Asumsi penghematan 30%

Isi Cukup 2.8 Liter = 2.8 ltr x Rp 7.800 = Rp 21.840,-
Harga BIO1 Racing Rp 5.000,-
Total Rp 26.840,-

BIO1 Racing Mobil

Tanpa ECO Racing :

Isi Full Tank 40 liter = 40 ltr x Rp 7.800 = Rp 312.000,-

Dengan ECO Racing :

Asumsi penghematan 30%

Isi Cukup 28 Liter = 28 ltr x Rp 7.800 = Rp 218.400,-
Harga ECO Racing Rp 25.000,-
Total Rp 243.400,-

Penelitian Menunjukkan

BIO1 RACING full organik sehingga mudah menyatu dengan bahan bakar untuk menaikan oktan dan meningkatkan performa mesin sebagai berikut :

  1. Menyempurnakan pembakaran dan mempertahankam mesin tetap prima
  2. Mencegah korosi/karat pada saluran bensin dan mesin pembakaran, serta membuang sisa karat karena penggunaan bbm yang salah seperti premium pada motor dengan kompresi diatas 9.1 (jenis injection dan matic)
  3. Memisahkan zat murni bahan bakar dengan emulsi pengotor seperti air hujan dll sehingga tak berpengaruh pada proses pembakaran.

Inilah tiga sifat yang telah terbukti  melalui pengujian selama 10 tahun oleh lulusan-lulusan terbaik dari ITB Bandung.

Dengan BIO1 RACING pembakaran akan lebih sempurna hingga emisi gas buang berupa CO yang berbahaya berkurang 90-100%.

Jika pembakaran sempurna artinya semua bensin (dalam bentuk uap) dalam tabung kompresi terbakar semua sehingga menambah dorongan lebih.

Dengan BIO1 Racing bensin menjadi lebih murni.

KENAPA HARUS BIO1 RACING?

Di samping pengetahuan yang kurang tentang karakteristik bensin, disparitas harga yang tinggi antara bensin RON 88 vs RON 92 dan RON 95, membuat kebanyakan pengguna kendaraan lebih memilih untuk membeli bensin RON 88 untuk kendaraan mereka. Sayangnya pula, kebanyakan mobil produksi tahun 2000 ke atas, mensyaratkan penggunaan bensin beroktan tinggi (RON 92 dan RON 95). Berbagai kondisi di atas mengakibatkan kebanyakan kendaraan di Indonesia dalam kondisi perawatan yang mengkhawatirkan dengan performa yang tidak maksimal.

ECO RACING hadir sebagai solusi terbaik bagi berbagai permasalahan di atas. Produk ini merupakan sebuah teknologi prima yang mampu untuk meningkatkan nilai RON dan MON secara selaras pada bensin kendaraan. Ia didesain khusus bagi bensin RON 88 di Indonesia agar kualitas bensin RON 88 bisa ditingkatkan baik nilai RON maupun MON nya. Nilai RON 88 mampu ditingkatkan sampai RON 97 dengan nilai MON yang diselaraskan dengan nilai RON agar performa kendaraan dapat mencapai maksimal. Produk ini juga sudah dilengkapi dengan aditif-aditif yang mampu untuk mereduksi kerak-kerak pada mesin dan saluran bahan bakar, mencegah kerak, juga mengurangi emisi dan residu emisi sehingga gas buangan kendaraan lebih bersih.

BIO1 RACING merupakan produk berkelas, melalui penelitian selama lebih dari 10 tahun dan telah diuji kehandalannya baik melalui laboratorium-laboratorium uji ternama, uji performa kendaraan lewat dynotest, maupun pengujian langsung pada ribuan kendaraan selama beberapa tahun (semuanya diuji dengan menggunakan standar yang ketat).

Produk ini hadir dalam bentuk pil dengan konsentrasi yang tinggi. Penggunaannya cukup dicampurkan dengan bensin saat pengisian bensin. Hal yang harus diperhatikan adalah kenali nilai rasio kompresi mesin anda terlebih dahulu. Setelah anda tahu nilai rasio kompresi mesin anda, sesuaikan dosis BIO1 RACING dengan rasio kompresi mesin anda.