Adakah Faktor Lain Yang Mempengaruhi Performa Mesin Selain Dari Sistem Pembakaran? Agar jika Performa Tidak Maksimal Tidak Menyalahkan Produk Hi-Octan 111 Bio Saja.

Adakah faktor lain yang mempengaruhi performa mesin selain dari sistem pembakaran? Agar jika performa tidak maksimal tidak menyalahkan produk Hi-Octan 111 Bio saja.

Jawab  :  Berbicara performa mesin berbicara tentang kendaraan secara keseluruhan. kita akan berbicara kualitas bahan bakar, kualitas oli/pelumas, kualitas mesin dan kualitas pendukung lainnya. Semuanya sangat berpengaruh. Tidak bisa kita berbicara hanya satu faktor saja. Misal : Ring Seher yang rusak saja pada motor akan berpengaruh sangat besar (50 % lebih) pada performa. Atau misalnya gear set yang sdh aus dan rantai yang kering, itu pun berpengaruh sampai dengan 10% pada performa kendaraan. Jadi banyak sekali faktor yang berpengaruh. Karena itu agar performa maksimal, maka semua faktor harus diperhatikan secara seksama.

Tapi, kita tetap bisa mengukur perbedaan pada performa mesin walau hanya dengan 1 faktor saja, misalkan kesesuaian antara nilai kompresi mesin dan RON. Misalkan anda pengguna kendaraan Avanza. Apabila anda menggunakan bensin dengan RON 88 dibandingkan dengan menggunakan RON 95, anda akan dapat merasakan perbedaan performa yang cukup kentara termasuk perbedaan dari penghematan bahan bakar. Penggunaan RON 95 pada Avanza akan menghasilkan performa yang jauh lebih baik dan penghematan yang cukup besar (20 % – 30 % bahan bakar).


Produk Hi-Octan dapat dipesan melalui :

Kang Iwan
085793267111
ridwansoleh@rocketmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *